Keseruan Big Bad Wolf Bandung (BBW) Bersama IM3 Ooredoo



Buku bisa membawamu terbang ke negeri yang jauh.
Menyusuri pantai merah muda dengan deburan ombak,
Bertualang ke negeri tropis atau menggigil karena salju yang baru saja turun.

Halo, semua ^^

Sudah akhir pekan, nih. Sudah punya rencana apa untuk akhir pekan ini? Kalau belum ada, FYI, sekarang sedang ada event book sale Big Bad Wolf yang (akhirnya!) digelar di Bandung, loh. Tepatnya di Mansion Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Bandung coret sih tepatnya, wkwkwk. 




Event Big Bad Wolf ini selalu ditunggu sama penikmat buku macam saya. Selain bisa mendapat buku impor berkualitas bagus dengan harga miring, buku di sini juga bejibun banyaknya! I mean, litterary, gaes. Seblumnya Big Bad Wolf ini digelar di BSD, tangerang dan Surabaya. Baru tahun ini mampir ke Bandung.





Anyway, kemarin saya diberi kesempatan untuk pre-view dengan free pass sebelum acara ini digelar untuk umum. Perlu antrian yang cukup panjang untuk masuk, sementara di dalamnya agak lowong meski buanyak jastiper yang lalu lalang, lol. Nah, menjelang di kasir, nih, antriannya puanjang banet. Nyerah deh.

Seru-seruan Di BBW bareng IM3 Ooredoo

Syukurlah saya datang bersama beberapa rekan blogger yang langsung mengarahkan saya ke booth IM3 Ooredoo yang ada di BBW ini. Tadinya saya kebingungan kenapa kok harus ke booth-nya IM3 dan ternyata setelah dijelaskan, saya jadi asyik sendiri ikut keseruan main games interaktif bareng mereka. Hihihi.

Jadi nih, IM3 Ooredoo punya games seru yaitu Messi Challenge yang bisa diunduh di Google Play. Dan kalau kita mendaftar dengan nomor IM3, kita langsung dapat 100 poin. Nah, selama event BBW, kita bisa berburu karakter Messi yang disebar di seluruh di Big Bad Wolf. karakter Messi ini ada di berbagai media IM3 Ooredoo ya, gaes. 


Contoh media promosi IM3 OOredoo dengan karakter Messi


Atau, kita bisa mengunjungi booth IM3 Ooredoo yang ada di Big Bad Wolf (di dalam areanya ya) dan cari marker lantai untuk foto bersama augmented reality Messi seperti yang saya lakukan ini. 





Terus faedahnya apa?

Nyahaha. Setiap kali kita menemukan karakter Messi, buru-buru buka app Messi Challenge-nya lalu "tangkap" karakter Messi dengan kamera kita. Nanti kita akan mendapatkan poin yang bisa kita kumpulan. Tiga pemenang utama mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Barcelona! Nah tuh, siapa yang punya impian traveling ke Barcelona? Gratis pula, hihihi. 





Wait. 

Di booth IM3 yang ada di Big Bad Wolf Bandung, bukan cuma bisa menemukan karakter Messi aja, Buk Ibuk. Tapi kita juga bisa memainkan Mindwave Fortune wheel dan memenangkan merchandise eksklusif dari IM3. Tapi mainnya pakai poin yang ada di games Messi Challenge ya. Setiap 150 poin bisa ditukar dengan satu kali kesempatan. 

Nah, jadi tunggu apa lagi. Birian unduh Messi Challenge dan kunjungi pameran buku Big Bad Wolf Bandung 2019 yang sedang digelar di Mansion Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan dan menangkan banyak hadiah dari IM3.

Sampai ketemu di BBW Bandung, ya.


Salam,

Dyah Prameswarie



Komentar