Jadi Jutawan dengan Tabungan Online SOBATKU




...
Bang Bing Bung, yok, kita nabung
Tang, Ting, Tung, Jangan dihitung
Tahu-tahu nanti kita dapat untung 
...
Auto nyanyikah, kalian? Lol.

Siapa pun yang termasuk generasi 80 atau 90an, pasti kenal dengan lagu tersebut. Well, setidaknya saya kenal dan auto nyanyi, hahaha. 

Tapi lagu itu betul kan ya? Bahwa dengan menabung (dan jangan dihitung), tahu-tahu kita dapat untung seperti beberapa pemenang di Undian Grand Prize SOBATKU ke-5 di tanggal 20 Oktober lalu. Dari mulai perjalanan paket umroh hingga hadiah 100 juta! Mendadak jadi jutawan pokoknya.

Tabungan Online SOBATKU

Ok, sebelum melangkah lebih jauh tentang grand prize yang heboh itu, saya mau memperkenalkan aplikasi tabungan online SOBATKU yang...entah bagaimana, saya baru tahu. Duh!

Jadi nih, SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan berbasis aplikasi. Karena berbasis aplikasinya inilah, maka pengoperasiannya ya online alias daring.

Aplikasi SOBATKU sendiri dengan mudah bisa diunduh di Google Play. Tinggal ikuti langkah-langkahnya dan tunggu verifikasi, maka kita sudah memiliki rekening SOBATKU. Uniknya, nomer handphone kita adalah nomer rekening. 

Keistimewaan lainnya adalah:

1. Memakai Nomor Handphone Sebagai Nomor Rekening
Saat mendaftar lewat aplikasi SOBATKU, nomor HP kita otomotias menjadi nomor rekening. Ini akan memudahkan kita mengingat nomor rekening, juga sebagai nomor identifikasi transfer sesama SOBATKU.

2. Tanpa Biaya Admin Bulanan
Aaah, ini nih salah satu keuntungan yang saya suka. Alih-alih memotong saldo kita untuk biaya admin, di SOBATKU hal ini sama sekali tidak berlaku.

3. Biaya Transfer Lebih Murah
Pernah nggak sih ketika hendak transfer ke bank lain, biayanya besar banget? Ya nggak banget sih, tapi lumayan aja. Kalau nggak salah sekitar Rp.7.500,- ya? Nah, di SOBATKU biaya ini jauh lebih murah loh. Hanya Rp.4.000,- saja.

4. Setor dan Tarik Lewat Alfamart
Tahu enggak  alasan saya malas setor tunai ke bank? Antrinya itu loh. Apalagi say akan sok sibuk gitu ya, jadi berangkat ke bank saja sudah jadi masalah sendiri buat saya. Hihihi. Nah, lewat SOBATKU, kita bisa melakukan setoran tunai di  Alfamart terdekat. Begitu pula dengan tarik tunai. 

5. Tidak Ada Saldo Minimal
Di bank konvensional, berlaku saldo minimal yang besarannya tidak sama. Nah di SOBATKU, kita lebih bebas karean tidak ada saldo minimal.

6. Transaksi dengan SOBATKU Mendapat Poin
Nah, setiap kita menyetor, menarik, transfer atau membayar tagihan lewat SOBATKU, kita akan mendapat poin. Di akhir periode, poin-poin ini akan diundi dengan hadiah yang menggiurkan. 

Untuk pengundian grand prize SOBATKU yang ke-5 lalu adalah pengundian pengumpulan poin para penggunak aplikasi SOBATKU selama 3 (tiga) bulan yaitu Juli, Agustus dan September 2018. 

Simak keseruannya di bawah ini ya.

Grand Prize SOBATKU 100 Juta + 4 Paket Umrah

Adalah Cihampelas Walk Mall, Bandung yang menjadi saksi sekaligus tempat Grand Prize SOBATKU ke-5 dengan hadiah 100 juta dan 4 paket umrah. Acara yang digelar pada 20 Oktober ini berlangsung seru dengan danca competition dan press conference.



Pada press conference ini, hadir  Firman Aditia Saputra (KSP Sahabat Mitra Sejati), Henky Suryaputra (CFO Bank Sahabat Sampoerna), Ceppy Yana Mulyana (Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati), Venika A(KSP Sahabat Mitra Sejati), dan Dodong Cahyono (Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati).



Ceppy mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, SOBATKU telah banyak melakukan perubahan baik dari sgei tampilan maupun fitur yang ada. Ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap 70 ribu pengguna. 

Fitur-fitur baru tersebut meliputi:
  1. Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code 
  2. Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer
  3. Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan 
  4. Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan elevenia. 
  5. Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU.
Acara demi acara terus berlanjut hingga menjelang senja. Di sela-sela penarikan undian yang heboh dan membuat yang hadir deg-degan, ada Marion Jola yang menyanyikan beberapa lagu. 




Pemenang Grand Prize SOBATKU ke-5


Tahu nggak sih, kalau siapa saja bisa berpotensi menjadi pemenang asal rajin menabung di SOBATKU. Setiap bulan akumulasi poin bisa berpotensi memenangkan undian dengan ratusan undian setiap bulan dengan hadiah 10jt, 5 jt, 1jt, 500rb, dan 100rb. Menangkan GRAND PRIZE 100 juta setiap bulan Januari, April, Juli, dan Oktober.

Berikut adalah para pemenang  5 juta, 10 juta, paket umrah untuk 4 orang dan 100 juta. Pemenang Umrah Jutawan Jabar yakni Thomas Rudy. Sedangkan pemenang 100 juta yakni Melinda Riana Ariandy (kota adm. Jakarta Pusat). 





Selamat kepada semua pemenang!

Dan bagi yang belum menang, jangan berkecil hati. Masih ada peluang di periode berikutnya. Yang belum bikin rekening di SOBATKU, segera bikin yuk. Siapa tahu jadi pemenang di periode berikutnya.


Salam,

Dydie Kitchen Hero


1 komentar:

Triani Retno A mengatakan...

Fix, Dy. Sekarang nabung di Sobatku ya. Bukan disimpen di dalam rantang lagi :D

Recent

recentposts

Random

randomposts