Diet Sehat a la Wonderjus



To change your body, you must change your mind. - Anymous



Menggendut dan Perubahan Lain Dalam Hidup

Haloo, 


Saya mau menanyakan hal yang agak sensitif, nih. Berat badan sebelum nikah berapa? Sekarang setelah berkeluarga dan memiliki anak sekian, berat badannya berapa? 😆😆

Enggaaak, kok. Saya tidak sedang menghakimi kalian atau sedang melakukan body shamming. Saya cuma cari teman yang menggendut setelah berkeluarga, kakak. Lol. 

Duluuu, sebelum menikah, berat badan saya hanya 45 kg. Sekarang? Nambah sekian puluh kilogram. Hahaha. *ngenes banget gue yak 😂😂

Nah, karena pernah langsing itulah, suami saya percaya bahwa saya bisa menurunkan berat badan dan kembali langsing. Sangat optimistik bapak yang satu ini ya, Pak. Sini, saya cium dulu 😍😍😙😙. Tapi bapak tahu enggak sih kalau melangsing (kembali) itu butuh perjuangan, Pak? 😢😢



Masalah berat badan ini sebetulnya bukan soal penampilan saja, loh. Tapi memengaruhi banyak perubahan lain di kehidupan saya. 

  • Percaya diri menurun.
  • Mood atau emosi yang turun naik kek layangan ditarik bocah ingusan 😨.
  • Gangguan kesehatan seperti sering sakit kepala, masuk angin, dengkul amoh (hahaha) dan mudah lelah. 
Ketiga hal ini tuh kemudian memengaruhi hal lain, misalnya saat menghadapi anak-anak atau suami yang lagi rese gitu ya. Demi mempertahankan kewarasan, kayaknya saya harus melakukan sesuatu, nih.

Wonderjus, Jus Kesehatan yang Aku Banget

Setiap kali saya mencoba beragam cara diet, saya cuma mau satu hal: kesehatan saya kembali normal. Nggak peduli berapa kilogram yang turun, yang penting ada perubahan-perubahan kecil yang kurasakan. Salah satunya, adalah badan terasa ringan (pake ilmu meringankan diri kali si eneng ini. lol.) dan minimal jarang masuk angin.

Saya ingin putus hubungan sama masuk angin, sakit kepala dan maag, ya Allah. Tolong hamba.

Karena pengalaman saya selama menjalankan diet, terkadang berat badan nggak turun secara drastis tapi ada manfaat lain yang saya rasakan. Lagi pula mana ada diet yang instan. Wong mi instan saja perlu dimasak, ya kan, ya kan? Pokoknya saya ingin diet yang sehat. 

Kemudian, seorang teman mengenalkan saya pada wonderjus yang wonder tenanan. Awalnya sih saya ragu. Saya nggak pernah percaya sama minuman atau makanan yang digadang-gadang punya fungsi menurunkan berat badan. 

Buat saya, mengatur pola makan, membatasi apa yang masuk ke dalam tubuh dan berolah raga secara rutin adalah koentji hidup sehat. --terus kenapa elo belum melangsing, Dy? Ya karena saya malas, kak 😝😝



Apalagi ketika membuka tutup botol wonderjus dan mengirup aromanya. Alamaaak, aroma bawang putih dan entah apalagi yang ada di dalamnya. Tapi kok terasa alami ya aromanya, bukan aroma obat-obatan atau wewangian tertentu. 

Maka, saya perlahan membaca keterangan di dalam dusnya dan menuju situs resmi Wonderjus  untuk mendapatkan keterangan secara lengkap.

Apa Saja Kandungan Wonderjus?

Jadi nih, Wonderjus dibuat dari bahan pilihan dan alami seperti bawang putih tunggal, jahe merah, buah lemon, madu Manuka dan cuka apel. 



Karena dibuat dari bahan alami yang premium inilah jadi aormanya memang kurang enak tapi rasanya boleh diadu. Tsaah. Rasanya nggak setajam aromanya kok, ka. Cobain, deh.

Manfaat Meminum Wonderjus



  • Membantu program diet
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Menghaluskan dan mencerahkan kulit
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan pencernaan makanan
  • Mencegah penyakit kanker
  • Mengatur tekanan darah dalam tubuh
  • Meningkatkan metabolisme tubuh agar makanan yang masuk tidak tertimbun sebagai lemak berlebih
Kapan Saat yang Tepat Minum Wonderjus

Saya minumnya sesuai anjuran, yaitu waktu pagi hari setelah bangun tidur saat perut dalam keadaan kosong. Jangan takut akan maag yang kambuh, kak, karena jujur saya maagku malah agak membaik setelah mengonsumsi Wonderjus.

Dosisnya cukup 2 sampai 3 sendok makan, dua kali sehari ya.

Perubahan Setelah Minum Wonderjus

Alhamdulillah setelah habis 1 botol, saya 'hanya' kehilangan 2 kilogram dari berat badan saya. Wkwkwk. Tapi badan saya jadi terasa ringan dan mudah melakukan aktivitas harian, loh. Untuk lingkar badan belum saya ukur sih, tapi baju-baju berukuran XL itu sudah muat, hihihi.

Manfaat lain yang saya rasakan adalah badan yang tidak mudah lelah dan masuk angin sudah jarang ngapel. Rasanya Wonderjus ini baik juga untuk menjaga daya tahan tubuh.

Jadi, yang mau mencoba Wonderjus silakan mampir ke situsnya ya. Di sana kita bisa memesan dan membaca informasi penting terkait Wonderjus.


Salam,

Dydie Kitchen Hero




1 komentar:

Gamat mengatakan...

Boleh juga, saya yang kelebihan lemak ini mau diet sehat juga

Recent

recentposts

Random

randomposts