Ngopi Seru di Kopi Seru



Coffee and friends make the perfect blend - Anymous

Ada teman, ada kopi. Ada roti dan musik yang menghentak. Hari Sabtu yang seru! Alhamdulillah.


Jadi nih, di Bandung dan Cimahi (juga kota-kota besar lain di Indonesia, kukira) kopi sedang naik daun. Masyarakat mulai sadar bahwa kopi itu enak dinikmati kapan saja dan di mana saja. 

Kopi bukan lagi identik dengan lelaki tua dan rokoknya yang berkesan muram. Sebaliknya, kopi ini berkesan gaya dan kekinian. Ketika jalan di mall, kita akan sering melihat orang-orang menggenggam cup kopi. Termasuk saya. Kopi itu bikin ketagihan, hihihi.

Nah, di Bandung Electric Centre (salah satu mall di kota Bandung) kembali dibuka gerai kopi kekinian. Kopi Seru namanya, Japanese Cold Brew Coffee with Furity Aftertaste. Letaknya di BEC Lantai SL Blok C 08, tepat di seberang Bread Talk. Mepet banget sama eskalator ke lantai atas.



Jadi nih, ini adalah kopi yang diseduh manual, mirip dengan metode V-60 tapi tanpa kertas saring. Lebih uniknya lagi, tetesan kopi langsung jatuh di tumpukan es batu di cup. Konon, inilah yang membuat rasanya unik. Jadi bukan cold brew yang diseduh dengan air bersuhu ruang lalu diperam sekian belas jam ya.  



Ada empat rasa yang bisa dipesan, yaitu Original Coffee, Strawberry, Lychee dan Black Americano. Masing-masing dihargai 20 ribu rupiah saja. Murah kan?

Original Coffee 

Perpaduan cold brewed coffee dengan krim yang lembut dan susu. Ini pesanan saya dan...suka!



Strawberry dan Lychee Coffee - Menurut Gail (vokalis Gangsters of Love - yang memeriahkan grand opening Kopi Seru) strawberry coffee ini jadi favorit karena rasa stroberi yang samar sebagai aftertaste. 

Black Americano 




Menurut Eggy, teman sesama blogger, ini kopi banget. Menurut saya, ini yang kamu butuhkan kalau lagi suntuk setelah hari yang panjang dan melelahkan. Halah, lol.

Selain promo Buy 1 Get 1 Free selama Grand Opening tempo hari, acara juga dimeriahkan oleh Gangsters of Love yang digawangi Gail Satiawaki. FYI, Gail ini adalah kakak dari Caka sang bartender di Kopi Seru BEC. 






Jadi yang pengen diseduhin kopi oleh mas-mas ganteng ala Boy William, silakan mampir ke Kopi Seru di BEC ya. Lol. Tapi beneran loh, cuma dengan 20 K dapat kopi enak dan tepat di mall, siapa yang nggak mau coba? 

Apakah saya akan datang lagi? IYA.

See you there ^^

KOPI SERU BEC


Japanese Cold Brew Coffee with Fruity Aftertaste
πŸ“ Istana BEC Upper Street Level
πŸ•™ 10:00 - 22:00



www.facebook.com/KopiSeruBandung


https://www.instagram.com/kopiseru_bec/

12 komentar:

Sandra Hamidah mengatakan...

Tfs Teh, nanti saya ajak Suami meski Suami pecinta kopi hitam tanpa gula-gula. Memang kopi harus murah karena di Indonesia banyak kebun kopi dan kopi terbaik di dunia ada di Jabar😍

susie ncuss mengatakan...

wah... ada warung kopi baruu.
20rb termasuk lebih murah dibandingkan tempat kopi langgananku dan suami. jadi pingin nyobak

Uwien Budi mengatakan...

Mampir ah kalo lewat BEC, menyegarkan mat. eh gimana

Eka mengatakan...

Boleh juga nih untuk penggemar kopi seperti kakak saya

Rara Febtarina mengatakan...

teh, udah lama gak ketemu, hayu atuh aku mau berguru soal foto hihihihi

Rani Yulianty mengatakan...

Jadi hoyong ngopi ih teteh baca postingan ini, udah lama nggak nopi ngafe hehe

Larasati Neisia mengatakan...

Jadi sebenernya aku itu nggak terlalu suka kopi, tapi kalo dikasih sih pasti di minum haha.. Sayang kemarin nggak bisa kesini, padahal mznya ganteng yah #egimana :))

Ida Tahmidah mengatakan...

Wah asyik kayaknya ngopi di Kopi Seru, nemenin suami aja tapinya hehe.. saya paling ga bisa minum kopi.. efeknya langsung otomatis bikin lambung ga nyaman :)

Sri Al Hidayati mengatakan...

Waah udah lama ga ngopi. Jadi pengeen. Bumil boleh ngopi ga yaa.. πŸ˜‚

Lendy Kurnia Reny mengatakan...

Sekarang BEC jadi banyak tempat nongki seru yaa...
Setelah tempat main anak yang ada di lantai atas, sekarang ada tempat ngupi cantik.
Kece banget niih, teh...

Sembari nunggu anak main, mamak nongki di mari.

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Beberapa kali jadi bahan obrolan sama suami. Kayaknya sekarang di setiap gang juga bisa ada tempat buat ngopi hehehe. Tinggal pilih aja mana tempat kopi yang enak. Seperti tempat kopi ini. Lumayan menyegarkan mata ya kalau ada yang ganteng hahaha

Nita Lana Faera mengatakan...

Nampaknya Ibu Paus ke sana karena barista Boy William itu ya, haha... Eh tapi yang namanya ke Coffee Shop mah pastinya menyenangkan, apalagi kalau kopinya enak dan banyak pilihan.

Recent

recentposts

Random

randomposts