Asian BBQ Delight at Novotel Hotel Bandung



Sometime all we have to do is hanging out with besties 
and do the chit chat. 
And oh, eat a good food!

Terkadang yang kita butuhkan adalah berkumpul dengan sahabat dan ngobrol ini itu. Jangan lupakan makanan enak. Dan live music? Oh, saya sih nggak keberatan apalagi kalau musiknya mengalun merdu dan agak bikin baper gimana gitu ya. 



Well, itulah yang saya lakukan malam Minggu lalu bersama dua orang teman yang juga blogger, Nchie Hanie dan Efi Fitriyyah. Sudah lama rasanya kami tidak bertemu dan chit chat sana sini. Tentu saja dengan kopi dan makanan enak. Di mana? Di The Square Restaurant di Novotel Hotel Bandung dong.

Kebetulan di The Square Restaurant sedang ada Asian Barbeque Delight yang menyajikan makanan barbekyu asli Asia. Umm, sebetulnya lebih ke Japanese and Korean Food untuk barbekyunya, tapi mereka juga menyediakan buffet berupa makanan dari negara Asia lainnya.


Jajangmyeon
Dari Thailand mereka menyajikan Mango Sticky Rice alias pulut mangga. Dari Indonesia sendiri ada Ayam Taliwang yang rasanya juara! Pedasnya menghentak tapi tidak meninggalkan after taste yang berlebihan. Juga ada sop kondro yang kuahnya benih tapi sarat rempah. Dikucuri air jeruk nipis dan dibubuhi sedikit sambal, sop ini jadi pilihan kami sebagai menu pembuka malam itu. Yang sayangnya tidak sempat saya foto karena langsung saya tandaskan.



Mango Sticky Rice
Ayam Taliwang




Pisang Keju


Malaysia diwakili oleh nasi lemak dan sayur campor. Dari Jepang sendiri ada Teppanyaki, Sushi dan Beef Teriyaki. Sementara Korea diwakili Korean Barbeque yang mesti pilihan proteinnya kurang beragam, tapi mampu menggoyang lidah yang memang sedang ingin makan barbekyu. Llau ada pula Jajangmyeon. 

Teppayaki Grill


Beef Teriyaki


Korean BBQ


Hanya Rp 145.000,-/pax, saya dan teman-teman bisa menikmati sajian all you can eat tak terbatas. Serius loh. Sayangnya, gelaran ini hanya ada di Sabtu malam. Tahu sendiri kan gimana macetnya Bandung ketika Sabtu malam tiba. Tapi jangan khawatir, bermacet ria menuju ke sini untuk menikmati makan malam bersama keluarga sama sekali nggak rugi.

Asian Night BBQ ini bisa dinikmati sampai bulan Maret nanti. Setelah itu akan ada gelaran lain yang akan digelar The Square Restaurant dengan tema lain. Jadi, tunggu apa lagi? Selagi Asian BBQ Delight masih digelar selama bulan Januari sampai Maret nanti, buruan ke The Square Restaurant di Novotel Bandung ya.


The Square Restaurant
Novotel Bandung

Jln. Cihampelas No. 23 - 25 Bandung

Every Saturday (January - March 2018)
From 19.00 - 22.00 wib

For booking: 022 - 421 1001 ext. 124
Email: square@novotelbandung.com






6 komentar:

Risky Nuraeni mengatakan...

Asik nih, referensi kuliner di Bandung nambah lagi 😍

Putu Ayu Winayasari mengatakan...

145rb yah....Hm, worth trying juga nih! Biar sekali2 berpetualang ke negara2 tetangga, minimal dr makanannya dulu, eheee. Kayaknya jajangmyeon lucu juga....

Tian Lustiana mengatakan...

saya kebayang sama sop kondronya, sepertinya sedap

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

Saya kok kepengin nasi lemak dan sayur campornya, hehe...

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Kalau di daerah Cihampelas gitu kayaknya enakan sekalian staycation di sana, ya. Kebayang macetnya kalau malming ke Cihampelas :)

yuli aenuropiq mengatakan...

asyik nihh buat referensi dehh nanti kalo ke bandung...bikin betahh ajaa dehh kalo di bandungg...hhehhe

Recent

recentposts

Random

randomposts