Bolu Susu Lembang: Pilihan Oleh-oleh Bandung




Sometime all you need is just a cake and a cup of tea. Or more. 


Hari Senin.

Kepala nyut-nyutan karena kecapekan setelah kemarinnya hadir di acara grand launching Bolu Susu Lembang dan sederet pekerjaan dadakan. Yang saya butuhkan adalah secangkir teh hangat tanpa gula dan...mmm, mungkin sepotong cake. Beruntung saya masih punya Bolu Susu Lembang dengan rasa Original. Maka dimulai dari menyeduh teh dan duduk menikmati pagi, Senin saya baru saja dimulai.


Bolu Kukus dengan Rasa Susu yang Intens

Rasanya setiap jam di Bandung ini hadir berbagai restoran dan menu kuliner baru. Cake kekinian dengan brand ambasador yang cantik dan rupawan juga 'memenuhi' daftar kuliner Bandung. Kali ini datang dari Lembang, tanpa brand ambasador tapi hari pertama penjualannya luar biasa!

Adalah Bolu Susu Lembang yang kehadiranya sudah dinanti oleh warga Bandung di hari Minggu, 17 Desember tempo hari. Beberapa hari sebelumnya mereka sudah woro-woro dengan segala macam promosi yang menarik. BUY 1 GET 1 FREE loh, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 29K saja. 

Maka acara grand launching di Cihampelas Walk Mall Bandung kemarin itu benar-benar meriah. Calon pembeli rela antri meski cuaca cukup terik demi rasa penasaran akan kenikmatan bolu kukus dengan tiga varian rasa yang berbeda. Ada rasa Susu Vanilla, Susu Cokelat dan Original. Semuanya dipadu dengan topping vla lembut dan parutan keju. 


Bolu Susu Lembang Susu Cokelat


Bolu Susu Lembang memang dibuat dari bahan yang berkualitas, salah satunya susu segar dari peternakan sapi di Lembang. Tanpa bahan pengawet, jangan khawatir dengan masa simpan bolu kukus ini. Bertahan tiga hari di suhu ruang dan lebih lama lagi jika disimpan di freezer (sekitar sebulan). 

Bahkan ICA Bandung atau Indonesia Chef Assosiation Bandung mengakui kualitas dan rasa dari Bolu Susu Lembang. Beberapa chef perwakilan dari ICA juga turut berpartisipasi dalam grand launching kemarin.Rasa susunya memang dominan tapi tidak membuat eneg. Begitu pula dengan teksturnya yang lembut, vla yang manis dan parutan keju yang banyak. 

Sumber Foto: @gemaulani

Sumber Foto: @gemaulani

Selain grand launching produk Bolu Susu Lembang yang penjualan pertamanya mencapai lebih dari 1000 kotak (wow!), juga ada berbagai lomba. Mulai dari lomba mewarnai untuk adik-adik TK dan SD, juga ada lomba food plating untuk siswa/siswi jurusan Tata Boga dan umum. Yang tak kalah meriah dan ditunggu-tunggu pembeli Bolu Susu Lembang adalah pengumuman pemenang doorprize. 

Jadi setiap pembelian Bolu Susu Lembang di acara grand launching tempo hari dengan promo Beli 1 Gratis 1, pembeli juga mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan hadiah doorprize dengan hadiah utama motor. Duuh, kurang keren apa coba ini Bolu Susu Lembang? <3

Untuk warga Bandung dan sekitarnya yang kemarin belum kebagian membeli Bolu Susu Lembang, jangan khawatir. BSL akan membuka outlet yang tersebar di area kota Bandung dan sekitarnya, termasuk Cimahi. Bolu Susu Lembang juga membuka outlet di Stasiun Utara Bandung dan Farm House, loh. Cocok kan dijadikan oleh-oleh untuk kalian yang mengunjungi kota Bandung dan nggak sempat melipir ke toko oleh-oleh. 

Beberapa outlet yang sudah buka adalah:
  • Jln. Kebon Kawung No. 23, Bandung
  • Jln. Raya Bojongsoang No.108, Bandung
  • Jln. Raya A.H. Nasution No. 105 Bandung
  • Jln. Jenderal Amir Machmud No.218 Cimahi
  • Jln. Jatinangor No. 172
  • Jln. Raya Malabar, Kosambi, Bandung


Selain itu produk Bolu Susu Lembang juga bisa dipesan melalui Go Food. Sebentar lagi mereka juga punya aplikasi BSL Gancang yaitu layanan delivery dengan gratis ongkos kirim. Cakupan wilayahnya akan segera di-update di media sosial Bolu Susu Lembang. So, stay tune di sosial media mereka ya ;)

Sementara itu, bagi yang ngiler dan berniat ngeteh dan menikmati Bolu Susu Lembang seperti saya, silakan menghubungi layanan pelanggan di 0811-1500-146 atau di website Bolu Susu Lembang di sini. 





18 komentar:

Armita Fibri mengatakan...

Paling enak toping vlanya... nyaammm :)

Rara Muhammad mengatakan...

saya juga udah nyoba, manisnya sesuai dengan selera. mantep lah Bolu Susu Lembang

Ika Puspitasari mengatakan...

Seandainyaaaa dekat, pasti wes tak parani. Secara aku, anak2ku, suamiku suka bolu apa aja...apalagi ada susunya. Walaaah....langsung kandas. dijamin

Ina Inong mengatakan...

ah syukurlah outletnya ada yg deket, BSL Gancang 😊 bodor inih judulnya, kunanti ah BSL Gancang euy

Tanti Amelia mengatakan...

hadoooh.. aku ngebayangin bolu super lembuuuut rasa coklat keju gitu

April Hamsa mengatakan...

Huwaaaa pengen. Bulan depan jika tak ada halangan ke Bandung semoga jodoh sama bolu susu-nya :D

Inna Riana mengatakan...

hmm mau mau nyobain juga kalo ke bandung

Siti Fauzia mengatakan...

Seru banget launchingnya. Aku udah coba 2 varian rasa Bolu Susu Lembang. Enak banget. Cocok di lidahku. 😋

Nchie Hanie mengatakan...

Nah, baru kemaren ada yang minta oleh2 BSL ini, udah jadi pilihan deh buat manteman di luar kota yang ingin merasakan BSL ini

Rizal kurniawan mengatakan...

Kuenya enak banget,, pengen beli banyak tapi antriannya udh gak nahan.

herva yulyanti mengatakan...

eleuh aya euy teh di Cimahi hehehe pengen coba ah ^^

Rara Muhammad mengatakan...

kejunya banyak beut, bikin seneng ngemilnya xixixi

Triani Retno A mengatakan...

Daaaaan....ada yang di kawasan tempat tinggalku doooong. Yeeaaaay.

winda mengatakan...

aduh kelihatannya sedap sekali ya bolunya :)

utii mengatakan...

Fotonya kereeen kakak

Nita Lana Faera mengatakan...

Nah ini baru harganya terjangkau buat saya 😁 Bolu susu, hemm... apalagi yg cokelat, ngebayanginnya kayaknya enak banget 😁 Moga ada kesempatan untuk beli pas ke Lembang.

Nathalia DP mengatakan...

Oh udah bisa gofood, asyik, kpn2 cobain ah ;)

Bang Aswi | @bangaswi mengatakan...

Bener ... secangkir teh dan sepotong cake ^_^

Recent

recentposts

Random

randomposts