Saya Suka Almond Crackers dari Saya Suka


Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum - M.A.W Brouwer


Dan saya tersenyum lebar ketika menikmati Almond Crackers dari Saya Suka Cake and Pastry. Thank God. :)


Ketika tim marketing Saya Suka Cake & Pastry menghubungi saya dan mengatakan akan mengirimkan Almond Crackers, jujur saja saya ragu. "Ah, rasanya pasti tidak ada yang istimewa," batin saya kala itu. Lagi pula, bukankah almond crackers sudah dikenal sebagai oleh-oleh dari Surabaya? Kenapa mesti repot-repot membuat produk yang sama?


Kemudian Saya Suka Pada Gigitan Pertama

Serius, saya harus menarik keraguan saya pada produk ini. Maafkan saya yang sudah meragukanmu ya, Saya Suka Cake & Pastry. Lol. 

Saya suka sekali dengan berbagai rasa yang ditawarkan oleh almond crackers buatan Saya Suka Cake & Pastry ini. Selain itu taburan almondnya nggak main-main. Irisan almondnya utuh dan lumayan tebal. Berbeda dengan produk sejenin yang pernah saya nikmati. Almondnya hanya berupa remahan (remuk hati Hayati, Bang! :D). Omong-omong, ada empat rasa yang mereka tawarkan, yaitu

1. Dark Choco




Ini adalah rasa yang paling enak dari almond crackers. Pemakaian dark chocolate membuat penampilan almond crackers ini lebih gelap dari pada produk lain. Dan tentu saja berpengaruh pada rasanya, yang tidak terlalu manis. Ini favorit saya!


2.  Green Tea




Hmm, saya ingin mengakui satu hal. Bahwa...saya tidak begitu menyukai rasa green tea bubuk yang beberapa tahun belakangan ini naik daun. Rasanya seperti meneguk (atau menguyah) daun teh hijau lembek yang dihaluskan. Satu lagi, beberapa kali mencoba makanan atau minuman green tea, ada dua hal yang saya amati. Kalau tidak rasanya yang menonjok, malah samar banget. Atau tercium aroma wangi, bukan wangi alami green tea.

Nah, almond crackers yang ini berbeda -makanya saya letakkan dia di nomor dua paling favorit, hahaha-. Rasa green tea-nya pas, tidak terlalu menonjok, atau bahkan samar. Juga tidak tercium aroma wangi yang kebangetan. Eh, ternyata saya juga suka *tutup muka, malu*.



3. Taro




Selain greetn tea, rasa apa lagi coba yang sedang naik daun? Alih-alih rasa yang tertinggal (apaan sih ini, lol), TARO adalah rasa yang paling digandrungi sekarang ini. Semua di-taro-in, kue cubit, kue balok dan yaa...almond cracker ini contohnya.

Menurut saya sih, rasa taro ini sedikit lebih manis dan samar tapi tetap terasa taronya. Warnanya juga cantik, ungu. Yang saya salut untuk Saya Suka Cake & Pastry, hasil panggangan mereka semuanya rata. Tidak ada yang warnanya lebih tua dibanding yang lainnya. Semuanya terlihat cantik untuk semua rasa.


4. Original




Yang terakhir adalah original, dengan rasa butter yang lumayan terasa. Rasanya masih tetap enak, dengan irisan almond renyah di atasnya. Buat saya yang paling juara tetap Dark Choco Almond Crackersnya. Laaaf banget <3.


Assorted Brownies




Selain almond crackers, mereka juga mengirimi saya Assorted Brownies yang shiny crust-nya mentereng dan kece banget <3. Bahkan ketika saya mengunggah foto brownies ini di Instagram dan Facebook, beberapa teman langsung mengagumi shiny crust-nya yang mirip lapisan kertas tipis.

Seperti di foto, assorted browmniesnya terdiri dari  Almond Choco, Dark Choco dan Cheese. Karena saya penggemar keju, hati saya jatuh pada Cheese Browniesnya karena ada sentuhan rasa 'asin' dan crunchy. Enak. 

By the way, Saya Suka Cake & Pastry ini ternyata menerima reseller dan drop shipper loh. Untuk keterangan lebih lanjut tentang hal ini dan juga pembelian, bisa menghubungi Sandra di 0857-2000-8641 (Line dan atau WA) atau segera folow akun Instagramnya @browniesbandung dan @crackersbiskuit.

Terima kasih atas produk berkualitasnya, Saya Suka Cake & Pastry. Sukses terus ya ;)


Salam,

Dyah 




10 komentar:

  1. Enaaak yaa teh, beneran bikin bilang Saya Suka !

    BalasHapus
  2. rasa cokelatnya enak, ga terlalu manis tapi juga ga pahit.

    BalasHapus
  3. semuanya bikin mulut ga berenti ngunyah teh, sambil nonton tv ga kerasa saya abisin semua crackersnya haha

    BalasHapus
  4. Laaaaah itu lucu amat warnanya menggugah selera... hassseeekkk :D
    aku baru tau ada makanan imut beginian. Tapi di Bandung yaaa :|

    BalasHapus
  5. Isshh, baru lihat foto yang pertama aja aku langsung ngiler loh. Hahaahhaha. Kayaknya kalo nyobain aku juga bakal suka sama yang dark choco deh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog saya. Saya akan senang membaca komentarmu. :)

Recent

recentposts

Random

randomposts