Minggu, 20 Desember 2015

Ester-C PLUS: Vitamin C yang Dibutuhkan Semua Super Hero

Halo,

Desember!
Saat masuk bulan Desember hanya dua frasa yang ada di benak saya, yaitu liburan dan ulang tahun. Iyaa, bulan Desember adalah bulan paling istimewa buat saya. Bukan hanya karena ulang tahun saya ada di bulan ini, tapi karena biasanya saya lebih punya banyak waktu untuk menulis. Yeaaay!

Desember kali ini tak jauh berbeda tapi lebih istimewa. Saya sedang kecanduan masuk ke dapur dan bereksperimen. Ada saja makanan yang ingin saya buat, mulai dari bakpao, sus maker, roti (apa lagi) hingga pasta aneka bentuk. Kebetulan juga, ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan saya membuat kreasi makanan dan memotretnya.

Daaan, saking senangnya bekerja di dapur (dan di saat bersamaan menyelesaikan naskah novel kuliner) saya mengabaikan tanda-tanda flu yang mulai menyerang. Mata saya sering berair dan merah, bersin dan lesu. Duh, duh.  Kalau saya sampai tepar, bisa gawat. Urusan domestik bisa kacau dan novel saya tertunda lagi. Huwaaa, no way! Kalau sudah begini, saya memilih istirahat, makan lebih teratur dan minum vitamin C.

Pilihan saya tentu jatuh pada Ester-C Plus. 


Beruntung, sekarang untuk membeli vitamin C yang super duper keren ini, saya tidak perlu keluar rumah. Tinggal klik Gerai CNI, pilih produk yang saya inginkan dan tinggal tunggu barangnya datang.

Kenapa saya pilih Ester-C Plus? Jawabnya mudah saja. Saya punya alergi pada beberapa obat tertentu dan saya harus lebih selektif memilih obat dan vitamin yang saya konsumsi. Itu alasan pertama. Alasan kedua, Ester-C Plus ini aman untuk lambung. Ini tak kalah pentingnya. 

Pasti hapal kan ya, bagaimana kebiasaan ibu-ibu (baca: emak-emak) kalau sudah fokus sama kerjaan domestik dan yang lainnya. Kadang terlambat makan dan menyambar apa saja yang bisa dimakan. Eh, ini saya saja atau kalian juga termasuk? LOL.

Anyway, kebiasaan buruk ini biasanya menyerang lambung dan seperti yang sudah bisa ditebak, saya punya penyakit maag. Dan Ester-C Plus yang memiliki pH yang seimbang sehingga aman untuk lambung,adalah pilihan paling tepat.

Selain dua hal yang paling penting itu, masih ada beberapa keunggulan dari Ester-C Plus ini. Salah tiganya adalah mudah dicerna oleh lambung, sebagai antioksidan alami dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Coba deh digarisbawahi soal manfaat Ester-C Plus sebagai antioksidan.


Loh, kenapa?

Girls (((girls))), maksud saya, Moms...sesibuk apapun kita di dapur atau kantor dan setelah apa yang kita lalui seharian, kita pasti balik ke urusan kulit wajah. Kulit wajah yang halus, sehat dan alami pastilah jadi andalan semua super hero seperti kita. Nah hal itu bisa didapat dari asupan vitamin yang masuk ke tubuh kita. Tubuh kita membutuhkan antioksidan alami agar elastisitas kulit wajah terjaga.

Tuh kan, judul yang saya pilih memang tepat. Saya rekomendasikan Ester-C Plus untuk para super hero (baca: ibu) untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Kalau sehat kan pasti bahagia, kalau bahagia sudah di hati, bekerja di dapur atau kantor pun hati jadi riang syalalala. LOL.

Intinya, jangan abaikan alarm tubuh yang lelah. Sebagai super hero, hampir 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, empat minggu dalam sebulan, dua belas bulan dalam setahun (dan...laaah jadi panjang) banyak yang memerlukan pertolongan kita. Penting sekali menjaga kesehatan tubuh agar semua tugas selesai dan kita punya waktu untuk sekadar menikmati sore dengan secangkir teh hangat.

Pastikan makan teratur, sempatkan olah raga dan pliiiiiss, jangan salah pilih Vitamin C. Tetap sehat, tetap cantik dan tetap masak ya ;)

Love,

Dyah Prameswarie


8 komentar:

  1. yess, super hero gak boleh sakit, bakala hancur dunia persilatan :D

    BalasHapus
  2. wah mau dong vitamin buat super hero

    BalasHapus
  3. Saya lagi batuk2 dan panas dingin gini pasti seger nih minum Ester-C :)

    BalasHapus
  4. hemm, di imbangin dengan makan buah mbak, kalau ingin tambah vitamin heheh

    BalasHapus
  5. Aku jarang banget minum vitamin nih, Mbak. Kayaknya perlu dicoba. Jangan sampai body ngedrop pas akhir tahun begini

    BalasHapus
  6. kapan nih ulang tahunnya jadinya? bagi-bagi hadiah dong berarti? yaa.. bagi-bagi vitamin C juga boleh. Ayo deh bikin GA dalam rangka Ulang tahun gitu (*ngarep)

    BalasHapus
  7. Saya juga minum ini setiap hari abis sarapan :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog saya. Saya akan senang membaca komentarmu. :)